SELAMAT DATANG DI MOMENT BIO CELL ONLINE



Bio cell adalah produk kelas premium dalam bidang kesehatan & kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama Human Growth Hormone (HGH) dimana hormon ini memegang peranan amat penting untuk proses pertumbuhan. Pada orang dewasa, HGH membantu memelihara regulasi jaringan dan organ-organ tubuh.

Harga bio cell:
Rp. 1000.000/ botol

info lebih lanjut, kunjungi:

http://biocellonline.com

no telp: 082228520000
alamat: Jl. Ketintang Madya 45, Surabaya

Monday, July 8, 2013

Resep Awet Muda dengan Ramuan Garam

Bahan-bahan alami sangat bermanfaat jika di gunakan sebagai perawatan kulit, termasuk garam. Semua orang tahu kalau garam rasanya asin. Dan ternyata garam ini mampu menghambat penuaan pada kulit anda.

Semua orang tahu garam tidak terpisahkan dari makanan, tapi manfaat garam untuk kesehatan kulit mungkin tak semua orang tahu.
Tekstur garam yang kasar sangat berguna untuk pengelupasan kulit. Garam dapat mengangkat sel kulit mati dan meremajakan kulit.
Selain itu, garam sebagai scrub adalah bahan alami yang tidak mengandung pasir silika sehingga tidak berbahaya.
Garam juga memiliki efek anti-bakterial terhadap kulit. Oleh sebab itu scrub garam dapat membantu menghilangkan jerawat.
Bagi Anda yang memiliki kulit berminyak, garam bahkan memiliki manfaat ganda untuk kulit.
Garam secara alami dapat menyerap minyak dari kulit sehingga mampu mencegah timbulnya jerawat.
Garam juga dapat meredakan ruam di kulit akibat alergi dan infeksi. Bila Anda mandi menggunakan garam mandi, ruam akibat infeksi kulit akan sembuh secara alami.
Rasa lelah dan linu pada kaki dapat diredakan dengan bantuan garam. Cobalah rendam kaki Anda di dalam rendaman air garam hangat, maka sensasi relaksasi dapat meredakan rasa sakit dan linu yang dialami.

No comments:

Post a Comment