SELAMAT DATANG DI MOMENT BIO CELL ONLINE



Bio cell adalah produk kelas premium dalam bidang kesehatan & kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama Human Growth Hormone (HGH) dimana hormon ini memegang peranan amat penting untuk proses pertumbuhan. Pada orang dewasa, HGH membantu memelihara regulasi jaringan dan organ-organ tubuh.

Harga bio cell:
Rp. 1000.000/ botol

info lebih lanjut, kunjungi:

http://biocellonline.com

no telp: 082228520000
alamat: Jl. Ketintang Madya 45, Surabaya

Monday, July 8, 2013

Ramuan Beras Untuk Kulit Cerah Alami

Beras tak hanya jadi makanan pokok untuk kita sehari-hari, namun di balik itu semua ada rahasia besar yang mungkin anda belum tahu tentang manfaat beras untuk kecantikan.

Selain memiliki manfaat kesehatan, Anda juga dapat menggunakan beras sebagai produk kecantikan. Masker beras menjadi produk kecantikan buatan sendiri yang efektif dan bermanfaat bagi kulit. Masker wajah ini sangat ideal untuk membersihkan, pengelupasan, dan melembapkan kulit. Berikut adalah lima resep masker beras untuk perawatan kulit wajah, seperti dilansir Boldsky.

1. Beras dan madu

Madu kaya akan antioksidan yang bagus untuk kulit. Selain untuk melembapkan kulit, madu juga baik untuk mengelupas kulit mati. Madu bisa menghilangkan sel-sel kulit mati, menyegarkan kulit, dan mencerahkan wajah. Rendam beras selama beberapa saat dan haluskan. Kemudian tambahkan beberapa tetes madu dan gunakan sebagai masker pada wajah. Ini sangat efektif untuk mengobati jerawat dan bekas tanning.

2. Beras dan baking soda

Punya kulit berminyak? Gunakan resep masker wajah ini dua kali dalam seminggu. Haluskan butiran beras, kemudian tambahkan sedikit baking soda, dan beberapa tetes madu. Buatlah pasta dan oleskan pada wajah. Gosok wajah dengan gerakan melingkar selama 1 menit dan kemudian bilas dengan air dingin. Soda adalah zat alami yang dapat menghilangkan sel-sel kulit mati dan mengelupasnya.

3. Beras dan tomat

Rendam beras dalam air selama 10-20 menit. Haluskan tomat dan padi yang sudah direndam. Kemudian oleskan masker itu pada kulit untuk menyingkirkan komedo. Tomat adalah produk kecantikan alami yang ampuh melawan jerawat dan komedo. Gosok pada bagian atas hidung Anda untuk mengangkat sel kulit mati.

4. Beras dan gula

Gula merupakan scrub yang efektif untuk melawan jerawat dan meremajakan kulit. Haluskan gula dan beras secara bersama-sama. Kemudian tambahkan yoghurt ke dalam adonan sebelumnya. Sapukan masker pada wajah dan leher. Ini dapat membersihkan, melembapkan dan mengelupas kulit.

5. Beras, susu dan cuka sari apel

Ini adalah masker wajah alami yang dapat dibuat hanya dalam waktu 2 menit. Masukkan tepung beras ke dalam sebuah mangkuk kecil. Tambahkan 2 tetes cuka sari apel dan 4-5 tetes susu. Buatlah pasta dan oleskan pada wajah dan leher Anda. Lakukan pengelupasan selama 1-2 menit dan kemudian biarkan mengering. Cuci dengan air dingin untuk mendapatkan kulit bercahaya dan cerah.

Pastikan Anda tidak menggunakannya secara teratur. Proses pengelupasan pada wajah dapat merusak kepekaan dan kelembutan kulit jika dilakukan secara rutin. Sambil menggosok, selalu gunakan ujung jari yang basah. Mulailah dengan gerakan melingkar dan kemudian sebaliknya.

No comments:

Post a Comment