SELAMAT DATANG DI MOMENT BIO CELL ONLINE



Bio cell adalah produk kelas premium dalam bidang kesehatan & kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama Human Growth Hormone (HGH) dimana hormon ini memegang peranan amat penting untuk proses pertumbuhan. Pada orang dewasa, HGH membantu memelihara regulasi jaringan dan organ-organ tubuh.

Harga bio cell:
Rp. 1000.000/ botol

info lebih lanjut, kunjungi:

http://biocellonline.com

no telp: 082228520000
alamat: Jl. Ketintang Madya 45, Surabaya

Monday, July 8, 2013

Rahasia Awet Muda dari Kebiasaan Sehari-hari

Kecantikan alami kulit memang sangat berharga untuk di jaga. Namun sebenarnya semua itu bermula dari kebiasaan-kebiasaan sehari-hari anda. Anda bisa memulainya dari sekarang.

Keindahan kulit Anda tak akan sirna, jika Anda pintar merawatnya. Penuaan memang tak bisa dihentikan tapi bisa diperlambat. Bethany Hilt, kreator and CEO produk perawatan kulit VERTERE, menawarkan nasihat tentang bagaimana cara merawat kulit untuk memperlambat penuaan dini dan menjaga agar kulit tetap bercahaya, seperti yang dilansir dari sheknows.com.
1. Daripada berkonsentrasi hanya pada wajah Anda, Anda lebih baik fokus untuk menjaga seluruh tubuh agar awet muda. Perbanyak konsumsi buah dan sayuran, bila memungkinkan konsumsi makanan organik dan berolahraga secara teratur. "Seluruh tubuh Anda akan mendapatkan manfaat dari nutrisi makanan dan melengkapi produk perawatan kulit sehingga efektif diterapkan pada kulit Anda," tambah Bethany.
2. Hindari paparan sinar UV. Anda sering malas memakai krim tabir surya yang bisa melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari secara langsung. "Anda dapat menggagalkan satu tahun dari upaya untuk meningkatkan keindahan dan kehalusan kulit Anda hanya dengan beberapa hari berjemur," kata Bethany.
3. Hindari merokok. Rokok itu mencemari kesehatan kulit dan tubuh Anda. "Ini sudah terbukti tidak hanya menyebabkan jerawat lebih besar tetapi juga mempercepat proses penuaan normal yang seharusnya terjadi pada kulit Anda, serta memberikan kontribusi untuk keriput di wajah dan tubuh," jelas Bethany.
4. Aturlah strategi! Untuk benar-benar membuat perbedaan pada kulit Anda, triknya adalah dengan menggunakan produk perawatan kulit dengan bahan-bahan seperti laktat, glikolat, asam salisilat, peptida, antioksidan, dan humektan (bahan yang menarik kelembaban pada kulit Anda).
"Ketika Anda mulai melihat tanda-tanda penuaan, pastikan strategi perawatan ini Anda fokuskan pada memperbaiki penuaan yang Anda lihat sekarang dan meminimalkan munculnya penuaan masa di depan," saran Bethany.

No comments:

Post a Comment